Sunday 2 August 2020

Tuhan Mengundang



TUHAN mengundang! Apakah jawabanmu? Pernahkah Anda bersedih karena tidak diundang? Sedih karena merasa dilupakan? Atau Anda pernah diundang ke sebuah acara tertentu, tetapi Anda tidak ingin menghadirinya? Pada saat ini, TUHAN mengundang Anda untuk berjumpa dengan Dia, apa jawabanmu?

TUHAN mengundang kita, “Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati” (Yer. 29:12-13). “Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu” (Yak. 4:8).“Rumah-Ku akan disebut rumah doa” (Mat. 21:13; Mark. 11:17). Akankah Anda meresponi undangan-Nya dengan bersolitusi dan berdoa kepada-Nya?

Ada yang mendatangi ruang doa di waktu makan siang untuk mencurahkan hatinya kepada TUHAN. Ada yang karena tidak mempunyai tempat untuk berdoa, dia terpaksa berdoa di dalam mobilnya. Ada yang mengambil cuti untuk berdoa di tepi pantai. Ada juga yang sengaja masuk kantor lebih awal untuk berdoa sebelum koleganya tiba. Ada yang membaca buku tentang doa untuk belajar bagaimana berdoa. Ada yang menuangkan doanya dalam bentuk tulisan agar dirinya lebih peka terhadap pekerjaan TUHAN dalam hidupnya. Bagaimana dengan Anda?

Kekuatan Kelemahlembutan - Bilangan 12